Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Cara Mengisi Saldo Paypal dengan Bank BCA, BRI, BNI, Mandiri dan Jenius


Cara Mengisi Saldo Paypal dengan Bank BCA, BRI, BNI, Mandiri dan Jenius - PayPal merupakan perusahaan yang menawarkan rekening online untuk Mentransfer dan menerima uang. PayPal bisa dibilang alat transaksi online yang jumlah penggunanya sangat banyak, dan terus naik tiap tahun.

Paypal juga bisa digunakan untuk pembayaran, isi pulsa, transfer uang, dan lain sebagainya. Penggunannya sendiri terbilang mudah bahkan untuk anda yang pertama kali menggunakannya bisa dipastikan akan mengetahui cara penggunaannya.

Untuk bisa menggunakannya biasanya anda membutuhkan verifikasi Kartu Kredit terlebih dahulu, namun bagi yang tidak memilikinya juga tetap bisa menggunakan aplikasi satu ini. Nah PayPal juga bisa anda gunakan untuk transfer uang ke negara lain dengan mata uang Dollar.

Baca juga : Punya Kuota MAXstream? Apasih Kuota MAXstream itu?

Disamping itu sebelum anda menggunakannya tentu anda harus mengisi saldonya terlebih dahulu bukan, namun justru inilah yang terkadang masih dibingungkan pengguna baru bagaimana cara pengisiannya.

Salah satunya anda bisa mengisi saldo PayPal dengan menggunakan rekening Bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, Jenus di situs resmi PayPal.id.

Cara Isi Saldo PayPal
Anda bisa mengisi saldo PayPal dengan beberapa bank diatas, berikut ini adalah cara untuk mengisi saldo PayPal.

1. Pertama kunjungi website Viapaypal.id
2. Setelah itu, Klik "Beli Saldo Paypal Sekarang". Secara otomatis anda akan diarahkan ke laman web Whatsapp CS situs tersebut. Lakukan pemesanan melalu chatting WA karena hanya menerima pesanan melalui chat tersebut. Jangan kawatir tertipu karena sudah banyak pengguna yang menggunakan web ini dalam pengisian saldo PayPal.

3. Setelah selesai, CS akan memberitahu jumlah yang harus anda bayarkan. Dalam hal ini mereka memakai kurs Dollar yang sesuai dengan hari saat melakukan pemesanan.

4. Setelah itu, lakukan pembayaran menggunakan rekening Bank yang anda miliki.  Nantinya anda diminta untuk mengkonfirmasi setelah melakukan pembayaran.

Setelah melakukan pembayaran, anda tinggal menunggu saldo PayPal anda masuk ke akun anda. Untuk lama waktunya, paling lama hanya 1 jam, jika masih belum masuk juga anda bisa menghubungi CS web tersebut.

Itulah cara untuk mengisi saldo PayPal anda dengan mudah. Mengapa harus menggunakan ViaPayPal.id? Karena ViaPayPal.id memiliki beberapa kelebihan yang bisa anda simak dibawah ini.

Kelebihan Isi Saldo dengan ViaPayPal.id

Sumber dana dipastikan aman dan tidak melanggar hukum
Banyak sekali kasus dimana beberapa akun pengguna terkena pembatasan, karena cara isi saldo dari sumber yang ilegal dan melanggar hukum. 

Rate Terbaik
Rate yang dipakai situs tersebut menyesuaikan Kurs Dollar dan tidak mengambil untung yang begitu besar. Hal ini dilakukan agar para penggunanya puas akan pelayanan yang diberikan.

Nah itulah cara isi saldo PayPal menggunakan Bank Lokal Indonesia, terima kasih, semoga bermanfaat. Jangan lupa dibagikan agar yang lainnya mengetahui info ini.

2 comments:

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan