Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo A7 di Tahun 2020


Mesujitekno.com - Siapa nih yang ditahun 2020 masih pakai hp jadul? Saat ini sudah banyak sekali Smartphone canggih namun harga tidak terlalu mahal.

Salah satunya adalah Oppo A7, pastinya kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan hp dari produsen Oppo ini. Namun saat ini harganya berapa sih? Dan spesifikasinya cocok nggak dipakai ditahun 2020 ini.

Smartphone dari Oppo ini dirilis pada 2018 lalu, dengan menghadirkan layar berjenis IPS LCD dengan 16 juta warna. Jadi sudah bisa dipastikan untuk kejernihan layarnya tidak perlu diragukan lagi ya.

Untuk RAM nya sendiri Oppo A7 terdapat 2 Varian yakni RAM 3GB dan 4GB. Masing-masing memiliki internal storage yang berbeda. Untuk bagian kameranya hp ini dilengkapi dengan dual kamera belakang, beresolusi 13MP dan 2MP.

Nah untuk yang suka selfie bisa nih coba Oppo A7 untuk bantu kegiatanmu, karena kameranya yang sudah beresolusi 16MP pastinya jernih dong untuk foto selfie kalian. Oppo A7 ini menggunakan OS Android Oreo 8.1, dan didukung dengan prosesor Qualcomm SDM450 yang semakin memaksimalkan kegiatan sehari-hari kalian.

Spesifikasi OPPO A7
Berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya Oppo A7, nantinya bisa kalian pertimbangkan apakah cocok dengan kriteria kalian.


Koneksi
GSM / HSPA / LTE
Layar
IPS LCD Capacitive Touchscreen
OS
Android 8.1 Oreo
Chipset
Qualcomm SDM450
CPU
Octa-core 1.8 GHz
Kamera Belakang
Dual Kamera ( 16MP & 2 MP )
Kamera Depan
16 MP
Kualitas Video
1080p@30fps
GPS
Ya
USB
microUSB 2.0
Sensor
Fingerprint
Baterai
Li-Ion 4230 mAh
Warna
Biru Berkilau, Emas Dazzling, Rose Pink

Itulah Spesifikasi dari Oppo A7, tentu kalian sudah bisa memutuskan akan membelinya tidak ditahun 2020 ini.

Untuk harga barunya saat ini Oppo A7 varian tertingginya sekitar Rp2.2 jutaan jika kalian membelinya di toko online dan untuk harga sekennya sekitar Rp1.5 jutaan saja.

Sedikit info hp ini sendiri saat ini masih sangat banyak digunakan, karena memang performa serta kualitas gambarnya yang bagus.

Selain itu untuk konektivitas Oppo A7 ini juga termasuk cepat dibandingkan ponsel lain yang sekelasnya.

No comments:

Post a Comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan