Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Punya Kuota MAXstream? Apasih Kuota MAXstream itu?


Mesujitekno.com - Hallo sobat, pasti kalian yang memaki perdana Telkomsel pernah mendapatkan kuota maxstream saat membeli paket bukan?

Namun sebenarnya, apasih kuota maxstream itu? Banyak yang bertanya-tanya tentang pembagian kuota satu ini. Dan memang kuota maxstream sendiri adalah kuota bonus dalam jumlah banyak namun tidak bisa digunakan untuk browsing atau sosial media biasanya.

Jangan sampai salah dalam membeli kuota ya. Terlebih lagi kuota Telkomsel, karena banyak sekali pembagian serta istilah yang masih belum diketahui.

Nah kalian yang belum tau kegunaan kuota Maxstream, lebih baik menyimaknya lebih lanjut ya.

Sedikit info, maxstream sendiri adalah aplikasi video yang digunakan untuk menonton ribuan film. Baik film Indonesia atau luar negeri, nah untuk kalian pastinya pernah menginstal aplikasi seperti HOOQ, ataupun VIU kan.

Yang gemar film Korea pastinya sudah tau, aplikasi yang kalian gunakan ini adalah jenis aplikasi MAXstream. Aplikasi ini bisa kalian unduh di Playstore secara gratis ya.

Lanjut, Nah sampai sini apa ada yang sudah paham? Kuota ini memang difungsikan untuk menonton film menggunakan aplikasi maxstream seperti diatas ya.

Kan lumayan tuh, kalok kalian punya kuota Maxstream 2GB bisa dipakek untuk nonton film gratis. Jadi bisa dipakek dan gak kebuang cuma-cuma ya.

Meskipun kuota Telkomsel terkenal akan keborosannya, untuk kuota Maxstream ini lebih awet. Saya sendiri pernah menguji coba kuota Maxstream 2GB bisa untuk nonton film yang durasinya 2 jam lebih.

Kebayangkan kalau pakai kuota biasa trus nonton Youtube, 2GB paling-paling gak sampek 1 jam udah abis tuh kuota kalian.

Jadi mulai sekarang daripada kebuang mubazir mending dipakek aja tuh kuota MAXstream kalian, lumayan lho. Di aplikasi seperti HOOQ dan VIU banyak tuh film-film Indo atau luar negeri yang terkenal.

Buat ngisi hari libur juga kayaknya cocok banget lah ya, terlebih kalian yang jomblo pas banget tuh malem minggu nonton dirumah ngabisin kuota.

Pada intinya sih, kuota MAXstream itu digunakan untuk nonton video menggunakan aplikasi streaming yang ada di PlayStore.

Kalian yang masih bingung dengan penjelasan ane, bisa kunjungi langsung ya Situs Resmi Maxstream. Kalian bisa baca-baca ketentuannya apa aja.

No comments:

Post a Comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan