Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Shio Tikus Bakal Makmur dan Hoki Sepanjang 2020


TAHUN tikus logam yang jatuh pada 25 Januari 2020 mendatang, tentu memiliki dampak pada ke-12 shio Anda. Shio tikus menjadi tahun pembuka bagi ke-12 shio lainnya.

Tikus logam bisa dibilang menjadi tahun kemakmuran bagi masyarakat yang memiliki shio tikus. Keberuntungan tengah menghampiri mereka sepanjang tahun ini.

Merangkum dari buku Pedoman Lengkap Horoskop China karya Theodora Lau, orang dengan shio tikus boleh bersenang hati di tahun tikus logam. Di tahun ini, pemilik shio tikus boleh mengharapkan promosi atau kemajuan dalam karier.

Dilansir dari Okezone, Pemilik shio tikus harus sedikit khawatir dengan kondisi kesehatan. Sejumlah penyakit ringan diprediksi membuat shio satu ini jadi cemas pada tahun 2020 ini.

Sebagai gantinya, pemiliki shio tikus diramalkan dapat mencetak kemajuan yang tak terduga termasuk dalam bidang finansial. Orang pemilik shio tikus memiliki kepribadian yang bersikap jujur dan terus terang.

Biasanya pemilik shio tikus pandai bergaul, gemar bekerja keras, hemat, dan hanya akan bermurah hati pada orang yang disukainya. Secara pribadi tikus sudah memancarkan daya tarik yang memesona.


Pemilik shio tikus ini juga terlihat suka menyendiri saat berada di lingkungan. Namun sebenarnya ia, tidak sedemikian pendiam seperti apa yang dilihat.

Terkadang, mereka bisa melihat pemilik shio tikus terlalu kritis, suka menggerutu dan suka mencari-cari kesalahan. Mereka juga senang melibatkan diri dan bepergian.

Kepribadian positif lainnya dari shio tikus adalah mereka sangat menyayangi teman, anak buahnya dan sanak saudaranya. Mereka suka ikut terlibat dalam kehidupan dan petualangan pribadi orang lain, sebab tak mudah bagi tikus untuk melepaskan ikatan emosinya.

Baca Juga


Seorang atasan pemilik shio tikus merupakan orang yang amat meperhatikan karyawannya. Ia akan sangat memperhatikan kesejahteraan karyawannya dan menganggap semua masalah anak buahnya adalah masalahnya.

Namun kalau berbicara soal uang, shio tikus adalah seorang yang berkepribadian pelit. Pemilik shio tikus juga akan memperoleh sukses dalam bidang apapun yang digarapnya.

Orang dengan shio ini dengan cepat menyesuaikan diri pada situasi. Mereka juga memiliki kemampuan untuk mengatasi kesulitan dan pandai dalam mengambil posisi dalam waktu kritis.

No comments:

Post a Comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan