Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Apakah Masih Worth It Beli Oppo Find X di Tahun 2020?


Tentunya sudah pada tahu lah ya dengan seri dari Oppo satu ini, ya Oppo Find X. Ponsel yang dirilis pada Juli 2018 ini memiliki layar 6.4 inci yang cocok untuk memenuhi kegiatan sehari-hari kalian ya. Tak hanya itu Oppo Find X juga sudah memiliki jaringan 4G Lte, ya memang saat ini sudah mulai bermunculan smarthphone dengan teknologi terbaru yakni 5G.

Sedikit info, teknologi 5G sendiri diklaim memiliki kecepatan unduhan 10 kali bahkan bisa mencapai 20 kali lebih cepat dari koneksi internet yang tersedia saat ini. Nah kembali lagi ketopik utama, Oppo Find X. Selain memiliki koneksi 4G, Find X juga memiliki kapasitas RAM hingga 8GB dan internal storage 128GB dan 256GB pastinya sudah sangat mendukung kegiatan kalian tentunya dalam menyimpan file-file besar.

Nah, untuk kalian yang ingin membeli ponsel satu ini ditahun 2020 pasti bertanya-tanya, apakah masih mendukung kegiatan sehari-hari maupun menjalankan aplikasi saat ini jika membeli Oppo Find X? Saat pertama dirilis Find X ditawarkan dengan harga fantastis yakni Rp12 jutaan. Wow, sangat mahal bukan untuk mendapatkan ponsel dari Oppo satu ini. Namun saat ini harga tersebut sudah turun mencapai Rp7.2 jutaan untuk harga baru, dan sekitar Rp4.5 - Rp5 jutaan untuk harga secondnya.

Nah bagi sobat yang masih penasaran apakah masih wort it membeli Oppo Find X di tahun 2020, Mesujitekno akan memberikan penjelasannya.

Desain


Dari segi desain, Oppo Find X ini masih sangat layak untuk dibilang bagus dan bersaing dengan ponsel terbaru saat ini. Dan tentunya untuk desain dari Find X sendiri belum jauh ketinggalan ataupun terbilang jadul untuk smartphone.

Terlebih lagi dibagian layar yang tak ada notch sedikitpun, dan untuk framenya yang sudah menggunakan bahan aluminium, dan dibagian backdoornya menggunakan bahan seperti kaca yang semakin menambah kesan mewah dari Oppo Find X.

Fitur


Dari segi fitur, Oppo Find X tergolong memiliki semua fitur yang terbenam pada smartphone terbaru saat ini, jadi tak perlu diragukan lagi jika kalian membeli Find X dan ketinggalan akan banyak fitur yang sangat dibutuhkan dimasa kini dan mendatang.

Mungkin Anda Tertarik


Meskipun ponsel terbaru berlomba-lomba memunculkan fitur-fitur baru, Oppo Find X masih berani untuk diadu dengan smartphone masa kini.

Jadi kalian jangan kawatir jika berbicara soal fitur yang terdapat pada Oppo Find X

Kamera


Jika berbicara kamera, ponsel saat ini berlomba untuk memperbanyak kamera dan sensor yang semakin besar serta memiliki banyak fitur.

Oppo Find X sendiri menggunakan double camera yang disusun secara horizontal dengan model Motorized pop-up yang beresolusi 16MP dan 20MP. Sedangkan untuk bagian kamera selfie, Find X juga menggunakan Motorized Pop-up beresolusi 25MP.

Baterai
Untuk kalian yang saat ini senang bermain game maupun menggunakan ponsel berlama-lama bahkan hampir seharian penuh, jangan kawatir jika membeli Oppo Find X.

Karena pihak Oppo sudah membenamkan baterai berukuran 3730 mAh di seri Find X yang tentu sudah bisa menunjang penggunaan hampir seharian penuh, dan juga sudah mendukung fast charging hingga 50W yang diklaim mampu mengisi dari 0-100% hanya dalam waktu 35 menit.

Performa


Untuk bagian performa, kalian tak perlu kawatir akan mengalami lag saat menjalankan banyak aplikasi, karena Oppo Find X sudah dibekali RAM sebesar 8GB. Skor atuntunya sendiri Oppo Find X meraih 283 ribuan, yang pasti semua aplikasi dan game akan berjalan dengan lancar didalam ponsel ini.

Untuk bermain game berat saat ini pun masih sangat lancar seperti PUBG dan game lainnya yang memiliki size diatas 1.5 GB. Ya memang harganya yang masih di atas 4 jutaan sangat pantas apabila mendapatkan performa serta fitur selengkap ini.

Jika menurut saya, membeli ponsel ini ditahun 2020 masih sangat sangat worth it, karena smartphone keluaran terbaru dari oppo saja untuk harga baru hanya Rp2-4 jutaan. Namun kembali lagi kepada anda, apakah masih selera dengan desain dan fitur yang dibawa oleh Oppo Find X.

No comments:

Post a Comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan