Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Download Template Blog Gratis Responsif Terbaik 2020

Download Template Blog Gratis Responsif Terbaik 2020  - Template blog menjadi peran penting untuk menentukan kualitas blog  seseorang. Template yang baik haruslah yang responsif. Dan jika menggunakan Template biasa akan terasa sangat tidak menarik blog yang dimiliki. Template blog yang baik adalah, template yang mampu mendapatkan skor kecepatan diatas 80. Saat ini template yang sedang banyak diminati antara lain, Template dari sugeng.id dan igniel.com. Kedua blog ini memberikan template berbayar namun tentu dengan kualitas yang baik pula. Untuk masing-masing template tidak terlalu mahal karena hanya dihargai sekitar Rp200 ribuan saja.

Nah untuk kalian yang sedang mencari template blog gratis, bisa menyimak artikel kami. Template ini bukan hanya responsif namun memiliki kecepatan serta penampilan blog yang nyaman dipandang dan menarik. Meskipun template blog ini gratis, namun untuk hal kecepatan serta tampilannya tidak kalah dengan template premium atau berbayar lainnya.

Sedikit info, template ternyata dapat menaikan kualitas blog kalian lo. Sekarang begini, kalian pasti pernah mengunjungi blog yang untuk membukanyta membutuhkan waktu lama. Apa yang kalian lakukan? Jawabannya adalah meninggalkan blog tersebut dan langsung mencari blog lain yang memiliki informasi sama. Ini juga terjadi kepada blog kalian, jika blog kalian lambat dan terlalu banyak widget maka si pengunjung tidak betah berlama-lama dan lebih baik mencari blog lainnya.

Contoh lainnya adalah jika kalian menggunakan template blog yang tergolong navigasinya rumit, tentu pengunjung akan merasa kesulitan dalam mencari informasi diblog kalian. Seperti halnya yang simple saja ialah pengunjung mencari kontak kalian, namun mereka bingung letaknya ada dimana. Nah inilah pentingnya memilih template blog yang baik, meskipun template blog gratis.

Setelah membaca diatas apakah kalian sudah paham betapa pentingnya template blog itu. Nah dibawah ini kami sudah merekomendasikan beberapa template blog gratis terbaik dan responsif yang bisa kalian coba. Menurut kami inilah template blog gratis namun memiliki kualitas terbaik. Yuk simak.
1. Sanai
Template Sanai ini hadir dengan desain yang ideal dan responsif yang sangat cocok untuk blog kalian. Template ini juga memiliki loading yang tergolong cepat. Desainnya yang mudah digunakan dan cocok hampir untuk semua Niche blog, template ini juga SEO friendly. Template ini bisa kalian dapatkan secara gratis namun memiliki kualitas yang terbilang sangat bagus. Silahkan lihat skor kecepatan template Sanai ini melalui gambar dibawah ini.




2. StylishNews
Untuk kalian yang memiliki niche blog berita sangat disarankan menggunakan template satu ini. Template ini juga cocok untuk kalian yang memiliki hobi fotografi dan ingin mengupload hasil foto kalian. Dilengkapi dengan menu dropdown dan juga difitur lainnya yang semakin menambah menarik blog kalian nantinya. Untuk fitur tentu saja Stylishnews sudah sangat responsif dan seofriendly. Dibawah ini adalah skor template Stylishnews di GTmatrix. Template ini juga merupakan template blog gratis terbaik yang kami rekomendasikan.



3. MeshMag
Template satu ini juga memiliki kualitas yang bagus dan tentu saja seofriendly. Template ini cocok untuk kalian yang akan membuat blog tentang otomotif, namun bisa juga digunakan untuk niche lainnya.MeshMag memiliki tampilan yang elegan dengan tampilan slider dibagian atasnya dan grid untuk artikel yang telah dipublish. Dibawah ini hasil skor dari GTmatrix. Jika dilihat memang sepertinya cukup lambat, namun angka ini masih terbilang bagus mengingat tampilan awal dengan widget yang banyak, nantinya kalian bisa mengurangi widget yang tidak perlu agar blog menjadi lebih cepat.



4. Shingeki No Kyojin
Template satu ini sangat cocok untuk kalian yang akan membuat blog nonton atau download anime, karena memang ditujukan khusus untuk blog anime. Tampilannya yang sederhana namun tetap memberikan kesan nyaman bagi pengunjungnya, ini adalah template gratis untuk anime terbaik menurut kami. Untuk skor di GTmatrix template ini meraih skor yang lumayan tinggi, jadi kalian tidak perlu kuatir blog akan lambat. Karena selain responsif template ini juga memiliki kecepatan yang lumayan tinggi.




5. ExpressNews
Selanjutnya adalah ExpressNews, template ini cocok untuk blog yang akan membahas tentang niche berita. Dimana memiliki tampilan yang lebih sederhana, jadi tidak akan membingungkan pembaca. Untuk kecepatannya juga terbilang tinggi, serta 100% seofriendly dan responsif. Ini adalah Template Blog Gratis terakhir yang kami rekomendasikan.



Sebenarnya ada sangat banyak template blog gratis yang responsif dan seofriendly. Namun kami merekomendasikan 5 saja yang menurut kami bagus dan tentu saja memiliki kecepatan yang cukup kencang. Mengapa sih harus menggunakan template yang seofriendly dan responsif? Jawabannya adalah, karena template seperti ini disukai oleh mesin pencari Google, sehingga kemungkinan artikel kalian muncul dipage one lebih besar, namun tentu kalian tetap harus memperhatikan kualitas tulisan kalian jika ingin tampil dipage one. Bagaimana menurut kalian? Mana nih yang menjadi pilihan kalian, jika ada saran lainnya bisa tinggalkan dikolom komentar ya. Terima kasih, semoga membantu.

No comments:

Post a Comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan