Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Menghasilkan Uang dari Blog Untuk Tabungan Nanti


Mesujitekno.com - Artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya. Jadi jika ada salah kata mohon untuk dimaafkan.

Menulis blog sebenarnya bukan hanya sekedar hobi menulis saja, menulis juga bukan semata-mata ingin menghasilkan uang dalam waktu yang instan. Namun menulis blog butuh ketelitian kesabaran yang hasilnya nanti bisa kamu miliki setelah beberapa waktu.

Dan saat inilah kamu baru menyadari bahwa tabungan itu sangat perlu, nah disini berdasarkan saya sendiri. Kegiatan menulis ini bukan semata-mata untuk mencari uang saja. Namun juga berguna untuk memberikan informasi bagi yang belum mengetahuinya.

Selain itu tujuan saya menulis juga untuk menyenangkan anak dan istri nantinya, memang dibutuhkan waktu paling tidak 1 tahun agar sebuah blog bisa produktif.

Banyak sekali yang mengeluh baru menulis blog satu atau dua bulan kok belum menghasilkan, udah daftar Google Adsense kok belum dapet duit?

Sekarang begini ya teman-teman, ada nggak sih sesuatu yang bisa kita nikmati tanpa berusaha dulu? Istilahnya ketika kalian mau makan mie yang simple saja dibutuhkan usaha. Memasak air dulu, membersihkan piring sendok dan lainnya. Meskipun simple ini tetap disebut usaha.

Apalagi bagi kalian yang ingin menghasilkan uang dari hanya menulis, tidak akan pernah terjadi jika tidak usaha.

Jujur saja saya sendiri saja sampai saat ini belum menikmati hasil yang sudah saya tulis, karena saya sadar saya baru berjalan dua bulan masak iya langsung bisa dapat.

Dalam hati saya jika ingin sukses dan berhasil ya berusaha dulu ntah 1 atau 2 tahun saya baru bisa menghasilkan. Memang ada beberapa blogger yang berhasil hanya dalam waktu yang singkat.

Namun bagi kalian yang belum berhasil jangan sampai berhenti begitu saja hanya karena baru menulis 1 bulan dan tidak ada penghasilan sudah bingung sana sini. Maunya apa-apa instan, tidak mungkin!

Kalian tau kan web-web besar seperti tribun, kompas dan lainnya. Mereka bisa menghasilkan ratusan juta atau lebih dalam satu bulan. Namun ingat tim mereka ada banyak sekali dan bukan hanya satu orang seperti kalian.

Selain itu mereka berani untuk pasang iklan dimana-mana untuk menaikan popularitas web mereka, namun kalian jangan langsung minder atau menyerah begitu saja.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari blog?

Berbicara tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari blog, tentu masih banyak cara. Dan  cara yang paling simple dan mudah adalah dengan mendaftar di Google AdSense. Namun jika masih kurang kalian bisa menawarkan jasa pembuatan blog, jasa penulisan artikel atau berjualan online di Web kalian.

Intinya tidak ada cara yang mudah untuk bisa menghasilkan uang dari manapun itu. Simpelnya saja jika kalian merampok memang cepat dapat uangnya, tapi kalian pasti tau kan konsekuensinya.

Belum sempat menikmati hasil namun sudah tertangkap.

Inilah yang menjadi kekeliruan bagi banyak blogger, bahwa dikira menulis itu mudah lalu dapat uang begitu saja. Kalian tentu harus berusaha, menulis konten original jangan copy paste, dan juga jangan menyalahi aturan.

Jika kalian ingin melihat blog saya lebih detail bisa melalui Sitemap Berikut Ini.

Jika kalian ingin belajar bersama saya tentang blog bisa menghubungi contact di web saya ya. Dengan senang hati saya akan membantu sebisa saya.

Itu saja dari saya, mohon maaf jika ada salah kata dan jika kalian tidak suka bisa tulis dikomentar tentang apa yang saya tulis ini.

Terima kasih, dan semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan