Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Download Software Antivirus Terbaik Windows 2020 Ringan


Mesujitekno.com - Pasti kamu sudah mengetahui bukan apa itu antivirus, software satu ini digunakan untuk menjaga keamanan komputer penggunanya.


Nah untuk kamu yang sering online harus nih menginstal salah satu software antivirus terbaik, agar keamanan komputermu makin terjaga.


Untuk kamu yang bingung, apa saja antivirus yang bagus mari simak artikel berikut ini. Saya juga sudah sertakan link downloadnya masing-masing.


1. McAfee Stinger


McAffe Stinger merupakan sofware antivirus yang didesain untuk mendeteksi hampir semua virus komputer terutama Windows. Nah aplikasi ini juga tergolong ringan jadi tidak akan membuat komputer atau laptop kamu tambah lemot. Dalam tampilan awalnya tergolong simple karena hanya ada beberapa tombol penting.


Baca juga : Download Worms Zone io MOD APK versi 1.3.5 terbaru 2020


Hal inilah yang membuatnya mudah untuk dioperasikan, kamu juga akan dengan mudah memahami salah satu antivirus terbaik ini. Ukuran instalasinya juga tidak lebih dari 20MB jadi dijamin akan ringan dipakai di komputer atau laptopmu. Jika ingin mendownloadnya silahkan klik Link Ini.


2. Kaspersky Rescue Disk


Selanjutnya yang masuk dalam kategori antivirus ringan dan terbaik adalah Kaspersky Rescue. Pasti diantara banyak kalian asing dengan nama antivirus satu ini bukan?


Memang beberapa pengguna masih menganggap remeh antivirus ini, namun taukah kamu Kaspersky Rescue merupakan senjata darurat yang bisa kalian gunakan untuk menscan dan membersihkan sistem komputer dari virus dan mallware jahat yang mengganggu komputer kamu.


Software satu ini akan memeriksa boot sector, hidden starup dan local hardisk apabila komputermu mengalami gagal booting. Tentu fungsi ini akan sangat membantu bukan, komputermu bisa menyala kembali tanpa harus kehilangan data karena install ulang. Jika kamu ingin mendownloadnya silahkan Klik Link Ini.

3. 360 Total Security


360 Total Security merupakan software antivirus yang tampilannya sangat simpel sekali. Bisa dilihat bahwa tampilannya bahkan lebih mirip software yang diperuntukan untuk smartphone. Meskipun begitu 360 Security ini tidak bisa diremehkan karena kinerjanya terbilang handal dalam memeriksa sistem komputer anda dari mallware jahat. Selain itu ukurannya juga ringan dan mudah untuk digunakan.


Baca juga : Download Aplikasi Vidmate Android Terbaru 2020, Untuk Download Video HD di Youtube

Selain itu pemeriksaan keamanan Wifi atau jaringan lainnya membuat jaringan yang kamu gunakan bisa terlindungi. Seperti misalnya ketika kamu akan mendownload software atau game dan malah masuk ke web pishing, nah nantinya 360 Security ini akan memblokir web tersebut agar kamu tidak bisa membukanya dan akan muncul peringatan.

Maka dari itu software ini pantas masuk dalam daftar Software Antivirus Terbaik. Dan untuk yang mau download bisa Klik Link Ini.

4. Emsisoft Emergency Kit


Emsisoft Emergency Kit merupakan software antivirus yang terbilang unik, software ini berisi koleksi progam yang bisa digunakan untuk memindai dan membersihakn komputer kamu tanpa harus menginstalnya.


Jadi kamu hanya perlu menginstal satu aplikasi ini dan akan mendapatkan beberapa tool yang bisa digunakan. Meskipun belum banyak yang mengenal software antivirus satu ini, kinerjanya bisa dibilang tak kalah dari yang lainnya. Jika kamu penasaran bisa langsung mendownloadnya melalui Link Ini.


5. Panda Free Antivirus

Nah yang terakhir admin rekomendasikan adalah Panda Free Antivirus, Panda ini merupakan tools antivirus yang ringan sehingga kamu tidak akan kehilangan kinerja komputer atau laptopmu. Meskipun ringan dan berukuran kecil Panda Antivirus ini bisa diandalkan untuk menjaga komputer kamu dari serangan mallware berbahaya.

Teknologi cloud anti virus dari Panda Cloud Antivirus ini disebut Collective Intelligence, dimana dengan teknologi ini kamu terhubung dengan server yang selalu terupdate dengan database varian virus-virus baru dari seluruh dunia.


Tentu saja ini membuat komputer kamu aman dari serangan virus-virus baru yang setiap waktu selalu bermunculan. Teknologi cloud computing ini juga membuat Panda Cloud Antivirus ini ringan, cepat dan tidak terlalu membebani Laptop/PC kamu. Klik Disini Untuk Mendownloadnya.


Mengapa antivirus terkenal tidak ada, seperti Smadav, Avira, Avast, AVG? Memang antivirus tersebut saat ini juga sangat populer.


Namun kamu tentu harus mencoba antivirus ini untuk bisa melihat perbandingannya nanti, selain itu antivirus diatas untuk bisa mendapatkan semua fiturnya haruslah berbayar.


Nah itulah 5 Software Antivirus terbaik yang bisa coba kamu download untuk menjaga komputermu dari virus.

No comments:

Post a Comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan