Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

10 Lagu Tiktok Terbaru yang Sedang Viral di 2020, Bukan Aplikasi Bucin Lagi Ya!


Mesujitekno.com - Setelah redup beberapa bulan akhirnya aplikasi TikTok saat ini kembali buming, namun saat ini banyak kalangan yang menganggap bahwa aplikasi ini sudah tidak alay atau dianggap bucin lagi. Dan ini menurut saya kembali lagi kepada sipemakai apakah untuk hal-hal aneh atau kreatif. Bahkan para artis pun hampir setiap hari mengikuti Challenge dari TikTok.

Salah satu hal yang menjadikan TikTok kembali buming ialah lagu TikTok terbaru yang lebih asik dan menarik untuk dijadikan challenge di Tiktok ya.

10 Lagu TikTok Terbaru yang Sedang Viral

Dari artis ternama sampai para tokoh penting turut ikut andil dalam challenge TikTok, sepertinya racunnya sudah menyebar keseluruh penjuru negeri. Untuk kalian yang belum sama sekali mencoba aplikasi satu ini, mungkin saatnya kini kalian mencobanya.

Saat ini admin akan membahas 10 Lagu TikTok Terbaru yang sedang Viral di 2020, yang bisa kalian coba praktikan sendiri dirumah.

1. Zico - Any Song


Dengan mengikuti jejak Lil Nas X, anggota grup K-Pop Block B, Zico adalah contoh musisi yang menggunakan TikTok sebagai media promosi sekaligus ketenaran ya guys.

Sebagai media pemasaran lagu barunya, Any Song Zico memulai Any Song Challenge bersana Hwasa dari MAMAMOO yang sudah ditonton 4 juta pengguna TikTok.

Lagu TikTok terbaru 2020 ini semakin viral setelah bintang K-Pop ikut meramaikan Challenge ini.

2. ATC - All Around the World (La La La La La)


Nah lagu yang digunakan challenge yang sangat viral ini adalah All Around The World ( La La La La La) yang pertama kali rilis pada tahun 2000 silam, wah sudah lama banget ya.

Challenge yang dilakoni ini juga terbilang unik karena terdapat banyak variasi-variasi aneh.

Dan yang paling populer adalah beberapa orang duduk di tangga dan kemudian menggelengkan kepala satu persatu hingga paling atas.

3. DJ  Goyang Lemes


Admin sedikit kesulitan menentukan apa judul lagu satu ini, namun admin menyimpulkan kita sebut saja DJ Goyang Lemes karena memang pemainnya pada lemes ya.

Sesuai dengan namanya, lagu TikTok terbaru yang satu ini banyak digunakan sebagai dasar slow motion dance challenge di kalangan pengguna Indonesia.


Sebagai layanan media sosial yang memang menjadi pusatnya guyonan receh, lagu DJ nggak jelas seperti ini memang sering menjadi populer di TikTok, guys!

4. Doja Cat - Candy


Salah satu lagu populer TikTok di 2020 adalah Doja Cat, lagu ini sendiri merupakan milik Candy seorang rapper asal Amerika Serikat.

Lagu ini cocok digunakan bagi kamu yang ingin menunjukkan bakat menarimu guys, karena alunan lagunya yang memang enak digunakan untuk menari.

Untuk kamu yang ingin mengikuti challenge satu ini sepertinya harus berusaha ekstra ya guys, karena memang gerakannya tergolong sulit.

5. The Box - Roddy Rich


Selanjutnya adalah The Box dari Roddy Rich, lagu ini tergolong asik guys dengan alunan lagu yang khas akan Bit Box.

Untuk kategori ini juga menampilkan challenge TikTok yang unik-unik guys, kamu bisa melihatnya sendiri ya pada video tersebut.

6. Camila Cabello - MY Oh MY


Diantara kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Camila Cabello bukan, kali ini lagunya yang dijadikan challenge TikTok berjudul My Oh My.

Challenge ini cukup unik karena hanya merekam aktivitas biasa atau gerakan tertentu dari si pengguna TikTok tersebut.

7. Lai Lai Lai - Joker


Selanjutnya lagu yang bisa kamu coba adalah Lai Lai dari Joker guys, lagu ini cukup asik untuk dikolaborasi beberapa gerakan.

Seperti halnya saat seseorang yang jantungnya berdetak kencang atau mimik wajah yang menyeramkan atau bahkan aneh.

8. Y2K & bbno$ - Lalala


Lagu TikTok barat yang juga menjadi viral baru-baru ini adalah Lalala yang merupakan kolaborasi dari produser musik Y2K dan rapper bbno$.

Intro dari lagu ini yang dimulai dengan kalimat Did I really just forget that melody? memang sangat ikonik dan menjadi dasar inspirasi pengguna TikTok.

Nah, di akhir 2019, lagu ini menjadi semakin viral berkat Lalala Hand Challenge di mana pengguna ditantang untuk memperagakan emoji tangan yang ada di layar, geng!

9. DJ Tari Ubur-Ubur


Untuk lagu ini sepertinya sangat kreatif ya guys para penarinya. Lagu ini juga kian meledak kepopulerannya setelah masuk ke TikTok.

10. Sales - Chinese New Year


Yang terakhir dari admin adalah lagu Chinese New Year dari Sales, lagu ini cukup populer dengan gerakan unik yakni berlari sejauh mungkin dan kemudian berjoget.

Jika kalian ingin melihatnya lebih jelas, silahkan simak video challenge dari Sales ini Guys.

Akhir Kata

Itulah guys lagu TikTok yang populer ditahun 2020 ini, meskipun sudah tidak alay lagi. Tetap manfaatkan untuk kreatifitas yang unik ya guys.

Jangan hanya menampilkan kegiatan bucin kalian di khalayak ramai.

Apakah kalian pernah mengikuti challenge dengan lagu di atas? Atau kalian memiliki rekomendasi lagu TikTok terbaru lainnya? Share di kolom komentar ya!

2 comments:

  1. Your customers and forthcoming customers are without a doubt viewing countless videos routinely. Facebook video downloader

    ReplyDelete
  2. After a few years of freelancing on small one-off projects and developing my social marketing acumen, I was hired by an online business services company to run their social media campaigns, as well as handle all their own clients social marketing campaigns. tiktok

    ReplyDelete

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan