Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Berapa Lamakah Sebuah Blog bisa mendaftar Adsense?

Google AdSense

Mesujitekno.com - Menulis sebuah blog bukan semata-mata hanya untuk curha saja, saat ini kebnyakan orang membuat blog untuk mencari penghasilan dari Google Adsense tentunya.

Namun hal ini tidak semudah yang anda kira, sudah diterima oleh Google Adsense bukan berarti esoknya langsung bisa mendapatkan uang.

Banyak juga yang pertanya, berapa lama sih Blog bisa diterima Google AdSense? 

Nah dari beberapa pertanyaan ini maka saya akan membuatkan sebuah artikel agar anda mengetahui berapa lama sih Blog bisa diterima oleh Google Adsense.

Waktu yang Dibutuhkan

Jika anda menulis blog dan hanya baru berusia 2-3 minggu sudah dipastikan pihak AdSense tidak akan menerima website anda.

Mengapa demikian? Karena AdSense sudah memperhitungkan dengan alogaritma khusus untuk mengetahui kualitas sebuah Website atau Blog.

Biasanya Blog yang sudah berumur 1 bulan lebih lah yang akan diterima Google AdSense.

Baca Juga:  Cara Menghasilkan Uang dari Blog dengan Mudah di tahun 2020

Pengalaman saya pribadi, dulu saat mendaftar baru 1 bulanan masih terus ditolak, kemudian saya menunggu hingga 2 bulan dengan catatan saya tetap menulis artikel dan saya coba lagi dalam waktu 3 hari saya mendapatkan Email bahwa AdSense menerima Blog Mesujitekno.com untuk menampilkan iklan.

Banyaknya Artikel

Ketika anda mendaftar adsense pastikan artikel pada blog anda tidak terlalu sedikit, seperti hanya baru 10 artikel anda sudah mendaftarkannya. Sudah pasti anda tau jawabannya bukan.

Setidaknya untuk mendaftar AdSense dibutuhkan minimal 40 an artikel untuk lebih yakin bisa diterima.

Namun ketika itu saya berjumlah 30 artikel sudah bisa disetujui oleh pihak AdSense, Hal ini juga bisa karena usia Blog saya yang sudah lebih dari 2 bulan.

Untuk waktu berapa lama Blog bisa diterima Google AdSense, tidak bisa dipastikan secara jelas karena pihak AdSense sudah memiliki alogaritma khusus sendiri untuk menampilkan kapan web tersebut bisa diterima.

Namun jika diperkirakan kapan waktu bisa diterimanya , sekitar 2 bulanan usia blog dan setidaknya 30-40 artikel di blog anda.


No comments:

Post a Comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan