Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

4 Game Offline Android Terbaik Tahun 2020

Saat ini hampir semua game seru android membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Kebanyakan game-game offline tidaklah mengasikan seperti game online, namun disisi lain game offline juga bisa mengasikan terlebih jika sobat tidak memiliki akses internet. Namun bagi sobat tentu masih bingung game-game apa saja yang asik dimainkan namun tanpa koneksi internet. Kali ini Mesujitekno akan merangkumnya dalam Game Offline Android Terbaik Tahun 2020. Penasaran apa saja itu? Yuk simak.

1. Grand Theft Auto : San Andreas

Game satu ini pernah populer dimasanya, namun untuk konsol PS 2. Saat ini bagi kalian yang ingin memainkan game ini tak perlu repot-repot untuk membeli PS 2, karena game satu ini sudah bisa dimainkan di ponsel Android sobat. Dengan beberapa konversi, game ini bisa berjalan dengan baik layaknya di PS 2 saat dimainkan diponsel android.

Namun sayangnya bagi sobat yang ingin mendownload di Playstore akan dikenakan biaya Rp81 ribuan. Namun sobat bisa mendownloadnya diinternet secara gratis, dengan beberapa cara yang sobat bisa cari di Google cara mendownload GTA San Andreas versi Android.

2. Fruit Slice


Jika kamu tau game yang sangat ramai yaitu Fruit Ninja, nah ada versi ringannya nih yaitu Fruit Slice yang berukuran hanya 5.5 MB saja. Permainan ini adalah permainan adu kecepatan tangan untuk memotong buah-buah yang berterbangan di layar perangkat Android. Game satu ini cukup untuk mengisi kebosanan sobat.

3. MiniCraft

Game yang sudah di mainkan jutaan pengguna di seluruh dunia ini akan menyajikan permainan yang sangat epic. Jika sebelumnya pengguna hanya bisa memainkan game ini di PC maka beberapa tahun belakangan game Minecraft sudah hadir di perangkat Mobile. Namun bagi anda yang ingin memainkannya diperangkat android, dan mendownloadnya di play store. Sobat harus merogoh kocek Rp.99 ribu untuk bisa mendapatkan game satu ini.

4. Evertale
Evertale adalah salah satu game offline adventure RPG yang cukup populer saat ini. Dengan grafik serta gameplay yang menakjubkan. Game dengan harga hanya Rp 3 ribu rupiah saja ini akan memberikan pengalaman bermain game sobat menjadi menyenangkan. Meskipun termasuk dalam game offline, Evertale mampu menyuguhkan game yang seru untuk dimainkan.

Itulah sobat beberapa rekomendasi game offline terbaik tahun 2020, sobat bisa mencobanya satu-persatu agar lebih yakin tentang beberapa game offline di atas.

No comments:

Post a Comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan